DOMOSQUARE : Hosting Murah Domain Gratis Di Indonesia

Let's Go Blog!


Tentang

Domosquare.com, berasal dari 2 kata “Domo” dan “Square”. Domo yang bisa diartikan ungkapan terimakasih, dan square yang berupa kotak/area.

Sehingga DS mempunyai arti sebuah wadah ungkapan terimakasih yang Kami peruntukkan untuk setiap konsumen yang terus setia menggunakan layanan domosquare.com.


Mari Berhosting Bersama Kami

Mungkin Anda banyak menjumpai banyak hosting yang menuliskan “Mengapa Memilih Kami?”. Di DOMO Kami tidak meminta Anda memilih Kami, namun dengan semangat dan pengalaman; Kami bertekad untuk menjadi hosting Pilihan Anda.

Kami pempunyai semua sisi yang Anda butuhkan, salah satunya staff teknis handal baik di hosting maupun pemograman website. Tidak seperti kebanyakan hosting yang hanya memiliki staff sales sementara tidak memiliki staff teknis ahli. Sehigga ketika ada masalah penyelesaiannya akan lebih lama dan tidak jarang akhirnya hilang dengan sendirinya dari peredaran hosting.

Selain itu Kami juga berpengalaman dari 2005, dan merupakan salah satu pelopor pertama hosting murah di Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa Kami karena 7 tahun sudah bisa membuktikan bahwa Kami tidak kemana-mana dan setia dengan inovasi demi inovasi yang Kami lakukan dari tahun awal hosting berkembang di Indonesia.

Anda sudah ketemu Gurunya, kenapa harus bertanya kepada muridnya lagi?

Ya, kebanyakan perusahaan hosting mengelola perusahaannya sendiri.

Tapi tidak dengan Kami, berkat dedikasi dan sepuh di dunia hosting. Saat ini Kami dipercaya oleh beberapa hosting besar di Indonesia dan terus bertambah; untuk menjadi konsultan dan sysadmin hosting mereka.

Hal ini membuktikan bahwa perusahaan-perusahaan hosting sudah menganggap kami mumpuni.. hal ini akan menjadikan nilai plus bagi Anda bahwa sudah seharusnya Anda yakin bahwa Anda sudah berada di tangan yang tepat.


Inovasi Tiada Henti

Sebagai pemuda Indonesia yang selalu ingin memberikan yang terbaik. Kami senantiasa berinovasi dari masa kemasa. Di antaranya adalah dengan memperoleh apresiasi penghargaan dari Menteri Pemuda & Olahraga Adiyaksa Dault semasa beliau masih menjabat. Pimpinan Kami dianugrahi penghargaan atas dedikasi di Dunia Informasi & Teknologi di Indonesia.

Dan tidak sebatas penghargaan dan berhenti, sampai sekarang kami tetap melakukan inovasi tiada henti, diantaranya:

  1. Terobosan harga hosting murah diawal perkembangan hosting (2005-2006)
  2. Kontribusi pada dunia sosial dengan menyumbangkan sistem pemblokir situs porno (2006-2007)
  3. Integrasi Pembayaran Otomatis via Bank Indonesia pertama di Indonesia yang terkoneksi dengan WHMCS (2008)
  4. Paneldotid.com – Panel domain Indonesia yang hanya ada satu-satunya di dunia (2009)
  5. Billingotomatis.com – Sistem yang memudahkan integrasi apasaja untuk sebuah sistem (2009-2010)
  6. Dubalang Guard System – Satu-satunya sistem security built-in pada cPanel di Indonesia bahkan dunia (2011)
  7. SMS Gateway – Satu-satunya hosting yang menawarkan jasa SMS Gateway (2012)
  8. Transformasi Web Domo dengan adaptasi teknologi terkini (2013)
  9. Paneldotid.com dan juga Billingotomatis.com saat ini sudah membantu ratusan hosting lainnya di Indonesia. Hal ini menjadikan Domosquare.com exclusive di antara hosting-hosting di Indonesia.


Trend Setter Hosting di Indonesia

Tidak dapat dipungkiri bahwa inovasi akan melahirkan trend baru, itulah yang kami bawa di dunia perhostingan di Indonesia. Dari fitur-fitur otomatis, sampai fitur yang hanya ada satu-satunya di dunia telah menjadikan Kami salah satu hosting yang membuat trend nya sendiri, dan diikuti oleh hosting-hosting lainnya.

Apalagi ya…?

Jika dijabarkan tentang kami maka tidak akan ada habisnya, seiring dengan tidak ada habisnya ide dan inovasi Kami yang menginginkan Anda bukan saja berhosting di domosquare.com tapi Kami ingin juga Anda berkembang dan merasakan perkembangan-perkembangan teknologi yang akan Kami bawa.


—– Domosquare.com


Komentar

Postingan Populer